Senin, 01 Desember 2008

FASILTAS DAN TEKNOLOGI TERBARU

Daftar Fasiltas STMIK MEGADATA

  1. Tenaga Pengajar terdiri atas dosen-dosen yang sudah berpengalaman sebagai pengajar, praktisi programmer dan sistim analisi maupun sebagai pengarang buku-buku komputer dengan rentang pengalaman 3-12 tahun dalam bidang komputer
  2. Ruang Teori yang nyaman (AC) dengan kapasitas maksimal 35 Mahasiswa, menggunakan LCD Proyektor dengan materi yang di download dari server Megadata sehingga siswa dapat mencopy materi kuliah saat itu juga atau melalui lab. komputer
  3. Sistim Absensi Digital dengan menggunakan BioGenetic FingerPrint sehingga jaminan kehadiran dapat 100% (tidak dapat diwakili karena menggunakan sidik jari)
  4. Perpustakaan dengan menyediakan buku-buku digital, perpustakaan ini diarahkan ke sistim e-library (perpustakaan digital)
  5. Laboratorium komputer yang terbaru dengan sistim LAN, Internet dan dua sistim operasi Windows dan Linux
  6. Setiap siswa dapat konek ke internet diseputar area kampus (Hotspot free for student)
  7. Setiap Dosen, PA dapat melayani konsultasi dan membimbing siswa melalui internet (Mesengger atau email)
  8. MPI Card (Multi-purpose Identity Card), Kartu tanda mahasiswa berteknologi smart card yang digunakan untuk mengakses berbagai fasilitas kampus digital misalnya download terminal, e-library, praktik bebas dsb.
  9. Beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, anak pensiunan ABRI dan Guru yang yatim piatu baik dari yayasan maupun dari pemerintah
  10. SIT (Student Information Terminal) memberikan layanan untuk mengakses nilai akademik, jadwal kuliah, kalender akademik.
  11. Dukungan dari produsen komputer BYON (notebook) dan Asus untuk komponen PC dan server serta Jaringan (disediakan notebook murah untuk mahasiswa dengan konfigurasi sesuai kebutuhan selama pendidikan)
  12. Tersedia Link kerja dan praktik lapangan pada Distributor komputer, PEMDA dan Perusahaan swasta
  13. dll

3 komentar:

STMIK MEGADATA mengatakan...

wah bagus dong, anak-anak tolitoli tidak
Perlu jauh-jauh kalau mau kuliah dalam
Bidang komputer, bisa hemat pondokan dan
Transportasi yg biayanya hampir sama dgn
Biaya resmi kuliah pertahunnya
Bravo

f mengatakan...

Dengan begitu banyakx fasilitas pendukung kegiatan perkuliahan. maka sy optimis STMIK Megadata dapat menghasilkan SDM yg handal di bidangx dan manusiawi.hal tersebut di tunjang pula dng VISI,MISI & TUJUAN dari STMIK Megadata.

lukman abdul hamid mengatakan...

ada lowongan tidak om di megadata..?
klo ada saya mau melamar..untuk service komputernya..